Senin, 30 Juni 2008

b-akustik heroine

b-akustik kmaren tanggal brapa yah . 26 juni bukan ? yah . pokoknya akustik itu adalah acara tergila heroine . berbekal 3 hari saja latihan intensif akustik dan perkusi . kebetulan,, iza yang doyan klotekan (baca: ngetuk" meja dsb dengan berirama . mulai dari heavy metal sampai keroncong) ini menawarkan diri untuk bergabung dalam grup perkusi . abisnya, muka anak" akustik pada melas kekurangan orang . yasuda mao gmana lagi . :p
jadilah saya sebagai penabuh galon merk aqua . soalnya sudah dicoba pake galon merk lain koq suaranya beda . hhe .

latihan hari pertama di rumahnya angga . sekitar 15 orang (galon 5, maracas 2, laennya botol dsb) janjian dateng latian jam 3 . dasar indonesia jam karet, saya baru dateng jam 4 . hhe .
hana sang komposer membuatkan suatu rangkaian musik yang tidak begitu sulit, notabene dia tau kalo kita" ini pada cupu soal musik, dan kami berhasil mencernanya dengan agak baik . :p
kami pulang dari sana jam 8 malem, itupun sudah mulai lupa ketukan seperti apa yang masing" harus kami mainkan . hhe .

keesokan harinya, latian di rumah hussein jalan kalpataru nomer 3 . dimulai siang ahri dan diakhiri jam 5 sore . (kayak gini apa intensifnya coba ? :p) kami sudah mulai paham dengan bagian masing-masing . tp masi carut-marut soal tempo . ugh .

keesokan harinya : the day .
pukul setengah sepuluh pagi kami berkumpul di rumah wangling jalan kaliurang nomer 42 . padahal menurut rundown kami harus tampil jam stengah lima sore .
latian ngebuut . disatukan dengan akustik-nya karena selama ini perkusi dan akustik latiannya sendiri" .
pukul setengah dua siang,, beberapa warga heroine pamit pulang dulu buat ganti baju de-el-el . iza juga waktu itu mau keluar makan dulu .

eh . nggak taunya .

pukul dua siang kami diberitahu panitia kalo saat itu yg tampil sudah urutan ke - 6 . padahal heroine main urutan ke - 12 . aduh mak .
alhasil, berbekal pulsa miskol dan sms, anak" yang ngebut dateng ke sekolah menghubungi warga heroine lain yang masih kececeran di dekat rumah mereka . ada yang di jalan . ada pula yang di udara .

waktu iza sampai di sekulah, warga heroine yang bagian fashion masi dandan di rumah wangling . padahal harusnya saat itu kami main ! aduh mak .
akhirnya saya memanggil MC ke backstage, meminta break shalat ashar dulu . dia menyanggupi . hufv . lega ~

akhirnya heroinerz kumpul juga . yasuda . dengan muka haha-hihi grogi, dan ketukan yang lupa-lupa ingat, kami beraksi . perkusi duluan . terus akustik .
mak . perkusi-nya ancurrr . bahkan aQ yg biasanya jarang salah ketukan,, akhirnya salah juga . tapi dengan muka innocent kami melaju ~

hm . akustiknya lumayan bagus koq . emang temponya nadhil si keyboardist agak kacau . dan mic-nya prima si vokalis suara 2 agak sember . tapi lumayanlah .

setelah beraksi,, kami foto" narsis (hasilnya besok deh aQ pajang :p). terus duduk berkumpul sambil nonton penampilan" berikutnya . sempet juga heroine jadi paparazzi, motret adik" kelas . hhe .

whuuuuzzhh . (ini suaranya mesin waktu,, waktu dipercepat) akhirnya pengumuman . lomba photo editing dimenangkan oleh Ramadhani Citra si heroinerz . horee . ^^

tapii . untuk akustik dan perkusinya . gg juara . yasuda tag apa . tp denger" si nilai kami dikurangi gara" pakai keyboard . tapi untuk kebenarannya entahlah . ndak papa . pokoqnya heroine suda beraksi . suda mejeng . hhe . ttep kompakk . =) lav iu heroine !

0 comments: